Minggu, 29 Mei 2016

Seorang Pengkotbah di Suriah yang semangatnya tak bisa dihalangi, Meski dia harus kehilangan ke 4 anaknya

https://imgtaxi.com/img-574ce6b292a93.html

Pria yang duduk di lantai, dan berpakaian putih ini, adalah seorang pendeta Kristen yang tinggal di Suriah, Timur Tengah.  

Di pagi hari, ia pergi untuk mewartakan Injil, dan ketika ia kembali ke rumah sore itu, ia menemukan semua anak-anaknya meninggal, empat anak dibunuh oleh orang-orang pembasmi KEKRISTENAN.

Dan seseorang bertanya padanya, Apakah dia akan berhenti mewartakan Kristus ?. 


Diapun menjawab: "Adalah bukan saya, jika peristiwa seperti ini, akan membungkam suara saya. Dan dia akan semakin mewartakan firman Tuhan Lebih dari keras lagi daripada sebelumnya, Saya akan tetap mewartakan mengenai Kristus dan Jalan Keselamatan-Nya yang di berikan kepada kita semua...."


Peristiwa ini, Mengingatkan firman dalam Alkitab :
 
Mat 5:10Berbahagialah orang yang dianiaya oleh sebab kebenaran, karena merekalah yang empunya Kerajaan Sorga.
Mat 5:11Berbahagialah kamu, jika karena Aku kamu dicela dan dianiaya dan kepadamu difitnahkan segala yang jahat.
Mat 5:12Bersukacita dan bergembiralah, karena upahmu besar di sorga, sebab demikian juga telah dianiaya nabi-nabi yang sebelum kamu."
SHARE : pesan ini dan mendorong seseorang hari ini untuk supaya tetap kuat dalam firman TUHAN dan Juruselamat kita YESUS KRISTUS.

sumber : disini

3 komentar:

  1. Ayat Quran tentang Isa As dan trinitas :

    , “Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata, ‘Sesungguhnya Allah ialah Al Masih putera Maryam’, padahal Al Masih (sendiri )berkata, ‘Hai Bani Israil, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu.’ Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang zalim itu seorang penolong pun. Sesungguhnya kafirlah orang-orang yang mengatakan, ‘Bahwasanya Allah salah seorang dari yang tiga’, padahal sekali-kali tidak ada Tuhan selain dari Tuhan Yang Esa. Jika mereka tidak berhenti dari apa yang mereka katakan itu, pasti orang-orang yang kafir di antara mereka akan ditimpa siksaan yang pedih” (QS. Al Maidah: 72-73).

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukankah,,,, menurut kitab mu... isa al masih datang di akhir Zaman?.... kalau Dia bukan siapa2 kenapa dia di utus oleh ALLAH mu untuk datang di akhir Zaman..... kan banyak nabi lain,,,,,??? Dia istimewa dari nabi2 yang lain,,, Dia tidak sekaya2 nabi2 yang lain... tapi Dia bisa membuat kamu kaya.. Dia tenang tidak gusar seperti mu.... Dia bisa membuat mu damai... Dia santai walaupun banyak yang menghinanya,,, tidak di balas dengan membunuh apalagi bawa2 bom.... yang penting kalau bersama Yesus,,,, orang nya santai senyum dan damai,,,, pokoknya asik lah,,,, coba aja ikut Dia .... mantap pokoknya,,,,

      Hapus
  2. Al Quran itu kitab palsu, sama palsunya sama Muhammad. Islam itu penyembah berhala.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . TAKUdaGEMA - Tak Kulihat dari Gereja Mana - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger