Selasa, 14 Juni 2016

Di Pakistan, seorang Kakek Dipukuli karena Makan Sebelum Waktu Berbuka Puasa


Seorang pria Hindu berusia 80 tahun dipukuli secara brutal oleh seorang polisi Pakistan dan saudaranya. Mereka marah karena pria tersebut makan sebelum waktu berbuka puasa.

Dilansir dari laman India.com, Senin, 13 Juni 2016, insiden tersebut terjadi di wilayah Sind, Pakistan. Menurut keterangan Kepala Polisi Sind, Bachol Qazi, Gokul Daz diserang pada Jumat malam ketika ia sedang makan biryani.

Pelaku dan saudaranya yang bernama Hassan marah karena melihat korban sedang makan, sementara waktu berbuka puasa masih beberapa jam lagi. Korban dilempar ke tanah, lalu dipukuli dengan tongkat.

baca juga : ISIS klaim serangan kafe di Bangladesh


Setelah puas memukuli pria tua itu, kedua pelaku pergi dan meninggalkannya dalam keadaan bersimbah darah di lokasi kejadian. Warga kemudian membawa Gokul ke rumah sakit terdekat untuk segera mendapat perawatan.

Menurut harian Dawn, kedua pelaku telah ditangkap dan dijerat pasal 337, 504 dan 506/2 KUHP Pakistan. Ia dihukum penjara.

"Kedua pelaku telah ditahan. Kami akan membawa mereka ke penjara dan melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Qazi.

baca juga : Kisah sejuk muslim bantu gereja PART 5 : Warga muslim di Pakistan ikut kerja bakti bangun gereja


Gokul Daz adalah seorang pria beragama Hindu. Ia tak berpuasa karena memang tak ada kewajiban berpuasa. Kakek yang sudah sangat sepuh itu dikabarkan menyantap makanan tersebut di teras rumahnya.

sumber : disini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . TAKUdaGEMA - Tak Kulihat dari Gereja Mana - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger