Rabu, 28 September 2016

Masuk Kristen, Asmirandah : Tuhan Sendiri Yang Memilih Saya !


Kabar Asmirandah masuk agama Kristen memang sudah bukan hal baru lagi. Sebelumnya, kabar ini terus santer dibicarakan. 

Sayangnya, tak banyak yang melihat secara langsung bagaimana saat pesinetron cantik itu menjalankan peribadahannya.

Namun, belakangan berita tersebut kembali ramai diperbincangkan dikalangan netizen. 

Apalagi memang sudah banyak beredar video unggahan saat Asmirandah melakukan kesaksian saat memutuskan menjadi Nasrani.

Sejak menikah dengan Jonas Rivanno, Asmirandah memang langsung memutuskan murtad dan pindah agama mengikuti keyakinan suaminya itu. 

Tak heran banyak yang beranggapan bahwa keputusan bintang film “Dalam Mihrab Cinta” masuk Kristen karena Jonas Rivanno.


Sayangnya, hal itu ditampik oleh Asmirandah yang menyebutkan bahwa keinginannya untuk pindah agama bukanlah karena ada paksaan dari orang lain ataupun karena permintaan sang suami, Jonas Rivanno. 

Dia menegaskan telah mendapat pencerahan untuk pindah agama Kristen.


Saya jadi pengikut Kristus karena orang lain, atau mungkin karena suami saya atau karena siapapun, ujung-ujungnya saya pasti kecewa. Tapi puji Tuhan roh kudus menuntun saya, dan saya tidak kecewa,” ungkap Asmirandah.

Bahkan istri Jonas Rivanno ini mengaku bahwa yakin dengan keputusannya dan semua itu sudah ada jalannya. 

Bahkan dia juga meyakini bahwa dirinya selalu mendapat bimbingan dari Yang Maha Kuasa yang sudah memilihnya.

Setiap kesaksian, saya memang selalu bilang bahwa saya pengikut Kristus karena pilihan. 

Memang bukan sejak lahir, tapi puji Tuhan bukan saya yang memilih, melainkan Tuhan sendiri yang memilih saya,” tandasnya.


Asmirandah dan Jonas Rivanno memutuskan menikah pada 2013 lalu. 

Mulanya Jonas Rivanno menikah dengan mengikuti agama sang kekasih. Sayangnya pernikahan tersebut dibatalkan karena ternyata Jonas Rivanno belum pindah agama.

Akhirnya keduanya diam-diam menikah lagi dengan agama yang mereka anut yakni Kristen. 

Hingga keduanya memutuskan menikah, pasangan ini memang tak pernah muncul lagi di kamera. Keduanya seolah hilang dari hadapan publik sejak pernikahan keduanya memicu kontroversi.

sumber : disini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . TAKUdaGEMA - Tak Kulihat dari Gereja Mana - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger