Rabu, 13 April 2016

Pendeta Ini Cari Dana Ingin Ganti Jet Pribadi

Atlanta - Seorang pendeta Amerika membutuhkan dana sebesar US$ 65 juta atau sekitar Rp 860 miliar untuk membeli pesawat jet pribadi baru. 

                                         Pendeta Creflo Dollar
Pendeta bernama Creflo Dollar dari World Changers Church International di Atlanta ini mencari donasi dari sedikitnya 200 ribu orang yang masing-masing akan menyumbang US$ 300 (Rp 3,97 juta) per orang untuk membeli Gulstream 650.

Mengutip dari Business Insider, pesawat jet baru seharga US$ 65 juta itu diperlukan karena ukurannya lebih besar dan lebih cepat. "Secara keseluruhan terbaik."

Sekelompok umat menyatakan kecewa dan membandingkan tingkah seorang hipster dengan pendeta Creflo. "Kami pikir tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada kehidupan hipster yang berusaha mengumpulkan uang hari demi hari. Tapi kami salah."

Dalam situs pribadinya, Creflo mengklarifikasi dalam tayangan lima menit bahwa pembelian jet baru itu karena yang lama sudah digunakan sejak tahun 1984.

Ia mengatakan pesawat lama itu sudah mengalami masalah dengan mesinnya. Ia pun menambahkan sudah mengunjungi 40 negara dan menjelajahi empat juta mil dengan jet tersebut.


sumber: disini

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . TAKUdaGEMA - Tak Kulihat dari Gereja Mana - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger