Senin, 03 Oktober 2016

Breaking NEWS: Basilika St Prassede di Roma Italy diserang sekelompok orang



Basilika St Prassede yang terletak dekat dengan Basilika Santa Maria Magiore diserang sekelompok orang dan menghancurkan semua patung yang ada di sana. 


Dari sekian orang pelaku, baru 1 orang tertangkap dan teridentifikasi sebagai orang keturunan Ghana.


Tadi malam individu non-Italia memasuki Basilika abad ke-9 dari Santa Prassede, hanya sekitar sudut dari Basilika Kepausan dari Saint Mary Major, pria lebih kuat mulai menghancurkan segala sesuatu yang ditemukan, terutama patung dan lilin, tepat sebelum sekelompok umat yang cukup takut.  


Dua patung kesalehan dari Saint Anthony dari Padua dan Saint Prassede rusak berat, penyerang tidak punya waktu untuk menyelesaikan pekerjaannya karena ia menuju tempat kudus dan salib ketika polisi tiba.

Pagi ini dua serangan lebih lanjut terjadi di Basilika San Giovanni de 'Fiorentini, di Via Giulia, dan San Vitale, di Via Nazionale.  


Di sini patung, lilin, salib hancur, pelaku saat ini sempat mengakui bahwa itu tidak benar bahwa kita menyembah dengan cara ini.


sumber : disini

1 komentar:

  1. Hyperallergenic Titanium Earrings - TITanium.com
    Hyperallergenic Titanium mens titanium earrings Earrings babyliss pro titanium hair dryer - TITanium.com. Item No.: seiko titanium watch 39002840127: Hyperallergenic Titanium fallout 76 black titanium Earrings - TITanium.com. Quantity: titanium strength

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © . TAKUdaGEMA - Tak Kulihat dari Gereja Mana - Posts · Comments
Theme Template by BTDesigner · Powered by Blogger